TIPS MENDAPATKAN APPROVED ADSENSE DENGAN CEPAT TANPA RIBET


Mendaftar adsense merupakan bukan hal yang begitu sulit untuk pemula seperti kita, namun hal yang sangat sulit adalah memelihara/mengikuti semua ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan tim adsense. Apalagi yang namanya mendaftarkan adsense melalui blogspot ataupun wordpress. Pengalaman yang sangat tidak enak sudah ane alami dalam mendapatkan approved dari tim adsene untuk blog kesanyangan saya ini, heee,,,,,,,,, ;-)
Namun jangan pernah menyerah untuk mencoba, mungkin hari ini kita tidak di approved, siapa tau besoknya tidak di approved lagi, opsss…! Di APPROVED maksudnya. Yang intinya teruslah berusaha sampai mendapat SIO (Surat Izin Operasional) dari adsense. :-D
Baiklah, disini ane tidak memperpanjang bacot lagi, ;-), langsung saja kita mulai BAGAIMANA CARA MENDAPAT APPROVED ADSENSE DENGAN CEPAT TANPA RIBET. Alternative yang bisa digunakan adalah dengan cara mendaftar adsene melalui YOUTUBE. Mendaftar Adsense melalui youtube ini tergolaong sangat mudah dan sangat cepat mendapatkan APPROVED dari Adsense. Mendaftar Adsense dengan akun youtube bisa di approved dalam hitungan jam.
Namun, untuk mendaftar Adsense nya, anda harus punya akun youtube dulu, sebelum ane jelaskan cara mendaftar adsense melalui akun youtube anda, mari kita liat sejenak bagaimana cara membuat/mendaftar youtube. Ini tutorialnya…………………
Tidak ribet rupanya, jadi tidak usah tutorial yang begitu spesifik tentunya. Cara membuat akun youtube tinggal anda buatkan akun gmail, kemudian login ke youtube dengan akun gmail anda, setelah itu akan otomatis diarahkan kea kun youtube anda. Mudah bukan….??
Nah, kalau anda sudah mempunyai akun youtube itu berarti anda sudah punya tiket untuk masuk gerbangnya, tapi belum bisa masuk ke dalam rumahnya, sekarang yang perlu anda siapkan adalah video 3-4 video untuk satu channel. Kalau anda sudah punya video sekarang langsungnya kita memasuki BAGAIMANA CARA MENDAFTAR ADSENSE AGAR CEPAT DI APPROVED. Here they’re…………. :D





Bagaimana Cara daftar Adsense dengan Youtube ?
          Nah, Selanjutnya mari kita dapatkan tiket keduanya,
  1. Pertama-tama siapkan Video Dulu sekitar 3-4 Video.
  2. Setelah mengupload video silahkan masuk ke www.youtube.com/account_monetization lalu "Aktifkan Monetisasi" atau "Aktifkan Akun Saya"




3.    Setelah itu kembali ke pengelolah Video dan ceh list pada daftar Video anda, dan klik/tekan monetisasi. 
4.    Setelah itu tinggal kita kaitkan/tautkan akun youtube kita tadi ke adsense, caranya Saluran > Monetisasi > terus cari pertanyaan - Bagaimana saya akan dibayar? > Lalu "mengaitkan akun AdSense"



5.    Setelah anda klik mengaitkan akun Adsene maka anda akan diarahkan ke Google adsense pendaftaran, lakukan login dengan akun anda yang sama dengan akun anda login youtube.


























6.    Kemudian anda akan disuguhkan beberapa pertanyaan pribadi tentang biodata anda, ingat, pengisian biodata ini harus dilakukan dengan benar, karena ini merupakan biodata penerima dolar nantinya apabila akun kita sudah berpenghasilan. lakukan pengisian dengan benar.



7.    Setelah semua pertanyaan sudah terisi semua dengan benar, lihat paling bawah ada tombol kirim permohonan, lalu klik KIRIM PERMOHONAN.

8.    Setelah semua tahap diatas sudah terselesaikan, anda akan diarahkan kembali ke akun youtube anda, artinya Akun adsene anda tinggal menunggu persetujuan, tunggu hingga beberapa menit, anda akan menerima email dari tim adsense, memberitahukan tentang status ADSENSE ANDA SUDAH DI APPROVED.











Selamat, anda sudah bisa menerima penghasilan dari iklan yang diiklankan di video anda oleh tim Adsense.

Inilah CARA MENDAFTAR ADSENSE AGAR CEPAT DI APPROVED / DITERIMA. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mau mampir. J




Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔