Bocoran Ulama Tentang Ciri Pemimpin Aceh Kedepan


Assalamu'akum Wr. Wb. Pembaca Islam Aceh sekalian. Hampir sudah waktu kita memilih pemimpin yang jujur, adil dan dapat menyejahterakan masyarakat aceh seluruhnya. Di ibaratkan bagaikan kepemimpinan Sultan Iskandar Muda. Konon Sultan Iskandar Muda adalah salah satu sultan yang paling besar dimasa kesultanan Aceh. Sultan Iskandar Muda berhasil membawa Aceh ke puncak kejayaannya dan membuat nama Aceh terkenal sampai ke seluruh pelosok dunia.

Diceritakan dalam sebuah kisah yang diutarakan oleh seorang ulama besar Aceh bahwa, diakhir kepemimpinan zalim di Aceh akan lahir seorang Pemimpin yang sangat bijak laksana kepemimpinan-kepemimpinan Aceh dahulu. Beberapa periode kepemimpinan sudah kita saksikan, namun tidak ada satu periode pun yang sama persis yang di bicarakan oleh Ulama ini. Pemimpin yang bijak itu akan lahir diantara sebelah Timur Gunung Seulawah dan Aceh Timur. Tentu kita bertanya-tanya siapakah yang akan menjadi pemimpin dimasa yang akan datang? Apakah itu akan terwujud apabila setelah memilih pemimpin itu?


Pertanyaan-pertanyaan seperti itu akan selalu muncul dalam benak kita, dijelaskan lebih jauh lagi tentang pemimpin ini bahwa dia akan membawa bangsa dan agamanya kepuncak kejayaannya dan dia merupakan pengikut dari Ahlus Sunnah Wal Jama'ah. Pemimpin ini akan terpilih ketika 1140 H. Dari situlah dimulainya kejayaan Islam bagaikan masa kepemimpinan Sultan Iskandar Muda, Islam akan masuk kembali keseluruh dunia. Pendapat lain juga mengatakan bahwa memilih pemimpin periode kedepan adalah suatu hal yang sangat perlu diperhatikan karena dengan pilihan itu bisa membawa Aceh kearah yang lebih baik. Sebenarnya, ketika memilih pemimpin kita sangat di titik beratkan untuk menilai pemimpin itu dari berbagai aspek, jangan cuma dari satu aspek saja. Dalam Islam pun sangat banyak kriteria-kriteria yang harus dipenuhi seorang pemimpin ketika dia ingin menjadi pemimpin. Jadi berhati-hatilah dalam memilih pemimpin kita kedepan karena dengan pilihan kita dapat memberikan hasil yang baik atau buruk baik aceh kedepan.

Kesimpulannya adalah diakhir kepemimpinan zalim di Aceh akan lahir seorang Pemimpin yang sangat bijak laksana kepemimpinan-kepemimpinan Aceh dahulu jadi pilihlah pemimpin yang sesuai dengan kriteria-kriteria yang ditentukan Islam agar masa-masa kepemimpinan dulu bisa kita rasakan dimasa yang akan datang dan  InsyaAllah Aceh kedepan akan lebih baik dari masa sekarang. Amin Yarabbal 'Alamin.....

Share this :

Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

Kalao di aceh timur pemikiran saya didaerah perlak iya calon yg di bicarakan ini.

Balas
avatar

Kita Berdoa saja agar yang menjadi pemimpin kedepan benar-benar memiliki jiwa kepemimpinan.

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔