Mengharukan, 3 Wanita Kristen Masuk Islam




Baiklah, disini kami akan meceritakan kisah yang sangat mengharukan, dimana 3 wanita Kristen memeluk agama islam setelah mendengarkan penjelasan Dr. Zakir Naik, berikut penjelasan langsung yang dikutip dalam video yang upload oleh Lampu Islam.

Pertanyaan :
Saya Anita, Mr. Saya ingin tahu apa perbedaan Muslim dan Kristen, dan apakah anda berpikir bahwa orang kristen bukan pengikut sejati Tuhan? Ini aku tanyakan karena aku orang kristen dan ingin tahu kebenarannya.

Jawaban :
Saudari, dari apa yang saya pahami, apakah pertanyaan pertama anda itu tentang perbedaan islam dan kristen? dan pertanyaan kedua anda adalah apakah saya berpikir bahwa kristen itu bukan pengikut sejati Tuhan?
Baiklah saudari, perbedaan utama antara Islam dan Kristen itu seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, bahwa ada banyak persamaan dan ada juga perbedaannya. Islam adalah satu-satunya agama non-kristen yang mewajibkan pengikutnya untuk mengimani Yesus AS. Kami percaya bahwa Isa AS adalah salah satu Nabi terkuat Tuhan. Kami percaya bahwa Isa AS adalah seorang messiah yang diterjemahkan sebagai Kristus. Kami percaya bahwa Isa AS terlahir kedunia dengan mukjizat tanpa seorang ayah dimana banyak orang kristen modern sekarang tidak percaya hal tersebut. kami percaya bahwa Isa AS bisa Menghidupkan orang yang sudah mati dengan Izin Tuhan. dan Kami percaya bahwa Isa AS bisa menyembuhkan orang yang terlahir buta dan kusta dengan izin Tuhan. Sebenarnya Islam dan Kristen berjalan seiringan. dan mungkin seseorang menanyakan dimanakah perbedaan yang sebenarnya antara Islam dan kristen? Perbedaannya adalah hampir semua Kristen mempercayai bahwa Isa AS adalah Tuhan. Faktanya Jika kau membaca Bibel, tidak ada satupun kata yang jelas dalam keseluruhan Bibel dimana Isa AS menyatakan dirinya atau berkata "Akulah Tuhan" ataupun dia berkata "Sembahlah aku". Jika ada Kristen manapun dapat menunjukkan satu saja pernyataan yang jelas dalam Bibel yang menyatakan "Akulah Tuhan" ataupun dia berkata "Sembahlah aku" maka saya siap masuk Kristen sekarang. Faktanya, jika kau membaca Bibel Yesus berkata dengan sangat jelas dalam Gospel Yohanes 14 : 28, dia berkata, "Bapaku lebih besar dari pada aku". Gospel Yohanes 10 : 29 "Bapaku lebih besar dari segalanya". Gospel Matius 12 : 28 "Aku mengusir setan dangan ruh Tuhan" Gospel Yohanes 5 : 30, "Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri sendiri, aku menghakimi sesuai dengan apa yang aku dengar, dan penghakimanku adil, sebab aku tidak menuruti kehendak sendiri, malainkan kehendak Tuhan". Siapapun yang berkata " Aku tidak menuruti kehendak sendiri melainkan kehendak Tuhan" adalah seorang muslim. Jadi Yesus Kristus adalah seorang Muslim, dia tidak pernah mengaku Ilahi atau Tuhan. itupun jelas disebutkan dalam kisah para Rasul 2 : 22, dikatakan "Hai orang-orang Israel dengarlah ini : Yesus dari Nazerat " seorang yang ditentukan Allah dan dinyatakan kepadamu dengan mukjizat-mukjizat, yang dilakukan Tuhan dengan perantara dia seperti yang kamu tahu". Jadi jika kau menganalisa dan membaca Bibel, Yesus Kristus AS tidak pernah mengaku dirinya Tuhan, melaikan dia adalah salah satu Rasul terkuat Tuhan.
Mengenai pertanyaan kedua saudari, apakah saya berpikir bahwa kristen itu bukan pengikut sejati Tuhan?
Umat Kristen sejati adalah pengikut Tuhan yang sejati, dan umat kristen yang salah adalah pengikut Tuhan yang salah. Berkenaan dengan pengikut Tuhan yang salah, hampir semua Kristen mempercayai bahwa Yesus adalah Tuhan yang dimana ini benar-benar salah. itu merupakan ajaran Paulus, bukan ajaran Yesus Kristus AS. Umat Kristen sejati adalah yang mempercayai bahwa Yesus adalah nabi Tuhan. Dan Aku yakin bahwa kebanyakan umat kristen sekarang itu menyembah Tuhan yang salah, tapi sebagian Kristen adalah muslim yang mempercayai bahwa Yesus sebagai Nabi dan mengimani bahwa Nabi Muhammada adalah Nabi terakhir dan mereka beriman kepada Allah SWT.
       
         Setelah mendengar penjelasan Dr. Zakir Naik tersebut wanita ini mengucapkan kalimah syahadat. dan jelas menyatakan dirinya sebagai Muslim. dan setelah itu 2 temannya yang sudah mendengarkan penjelasan tersebut juga mengucapkan kalimah shahadat. Subhanallah, begitu mengharukan. Semoga kita diberi hikmah dan hidaya supaya selalu bisa memelihara Islam kita sampai akhir hayat. Amin...........

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔