3 Rumah Warga Bireuen Di Lahap Api


Dikabarkan Minggu 28/08/2016 sekira pukul 01 : 15 WIB telah terjadi kebakaran di seputaran Gampong Meunasah Capa, Kota Juang Bireuen. Diduga kebakaran yang melahap tiga rumah warga Gampong Meunasah Capa ini diakibatkan oleh korsleting listrik.

Awalnya, warga sempat berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, namun tidak lama kemudian 5 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan dan api pun berhasil dipadamkan sekitar pukul 2 : 30 WIB.

Tidak lama kemudian berita ini pun mulai disebarkan melalui media sosial, banyak yang berbela sungkawa atas kejadian ini. seperti halnya video yang di upload dalam sebuah akun facebook milik Jalaluddin Akbar, dalam video tersebut tampak kobaran api yang masih besar di seputaran rumah warga.


Menurut keterangan warga kebakaran ini sebenarnya bisa diatasi sebelum api membesar, namun karena minimnya alat-alat pencegahan menjadi salah satu faktor api sulit dipadamkan.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun di ketahui warga yang mengalami musibah ini mendapat kerugian yang sangat besar karena warga tersebut tidak sempat memindahkan dokumen-dokumen rumah dan dokumen kependudukan lainnya.


Masing-masing warga yang mendapat musibah antara lain keluarga Safaruddin, Sulaiman Syam dan Rusli Ismail. Akibat dari insiden ini warga yang mengalami musibah terpaksa mengungsi kerumah kerabatnya.


Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔