5 Ciri Pasti Perempuan Tidak Perawan Lagi

virginity, perawan, keperawanan, tidak perawan, masih perawan

Assalamua'alaikum Wr. Wb. Salam sejahtera bagi pembaca Islam Aceh. Pada Kesempatan ini kami akan memaparkan 5 Ciri Pasti Perempuan Tidak Perawan lagi. Untuk mengetahui secara jelas tentang hal ini memang dianggap sangat sulit dan kadang-kadang sebahagian orang juga tidak percaya dengan hal itu. Sebagian orang memang berpendapat bahwa kita tidak boleh menvonis seorang perempuan hanya karna memiliki ciri-ciri tersebut. Namun dipercaya kemungkinan besar atau 80 % keatas apabila seorang wanita tidak memiliki keperawanan akan memiliki ciri-ciri ini.

Ciri apa sajakah yang dimiliki seorang wanita apabila keperawanannya tidak ada lagi? mari kita bahas satu persatu.


        1. Dahi
Ciri pertama adalah dahi, dimana perbedaan dahi yang masih perawan dengan yang tidak? Dahi perempuan yang masih mempunyai perawan itu mulus tanpa ada kerutan meskipun dia sedang melakukan hal-hal lain seperti berbicara ataupun tertawa. Sedangkan perempuan yang tidak memiliki perawan lagi, dahinya akan nampak berkerut meskipun dia tidak melakukan apa-apa, namun ada juga sebagian perempuan kerutannya akan nampak ketika dia tertawa ataupun berbicara. Kerutan ini memang tidak nampak jelas namun terlihat samar-samar, oleh sebab itu untuk kepastiannya kita harus benar-benar teliti dan jeli dalam memperhatikannya, jangan sampai kita salah menilai orang.

Baca Juga : 5 Kriteria Wanita Yang Cocok Dijadikan Istri
       

2. Payudara
Ciri yang kedua adalah payudara. Gimana sih cara memastikan kalau wanita tidak perawan lagi melalui payudara? Jawabannya adalah payudara wanita yang belum pernah di sentuh itu bentuknya masih kenyal/tegang dan tidak terlalu berayun-ayun ketika berjalan. Sedangkan wanita yang sudah pernah dipegang, payudaranya itu akan sedikit besar dan kendur dari biasanya. Dan bisa kita lihat ketika berjalan payudaranya sangat nampak bergoncang.

Loh, apa hubungannya pernah disentuh payudara dengan perawan? kan yang disentuh payudaranya saja? Begini penjelasannya, coba anda bayangkan apakah mungkin seseorang itu hanya menyentuh payudaranya saja ketika kesempatan ada? Tentu keperawanan juga sangat berperan penting juga disini. Jadi dapat disimpulkan bahwa hampir 80 % wanita yang memiliki payudara kendur dan sedikit membesar dari biasnya itu tidak memiliki perawan. Hanya 80 % saja lo......

      3. Punggung (Pantat)
Ciri yang keseterusnya adalah punggung, penentuan dari punggung itu bisa kita lihat atau kita bandingkan dari wanita yang sudah menikah dengan wanita yang belum menikah. Ciri ini mungkin akan nampak jelas pada orang yang memiliki pinggul yang besar. Wanita yang tidak memiliki keperawanannya lagi itu dominan memiliki pinggul yang lesu dan kendor, karena saat berhubungan intim punggung wanita akan tegang dan saat selasai berhubungan punggungnya akan jatuh, lesu dan kendor. sedangkan pinggul wanita yang masih memiliki keperawanan itu punggung atau pinggulnya akan selalu tegang dan tidak jatuh.

     4. Mata
Ciri yang keempat adalah mata. Ciri ini merupakan ciri fisik yang mudah kita lihat karena berada diluar namun sulit untuk kita pastikan. Mata wanita yang tidak perawan lagi itu bisa kita tanda dengan timbulnya garis-garis kecil lebam di kelopak mata bawah, dan ada juga yang bilang bentulan yang ada didalam mata setiap wanita yang tidak perawan lagi itu terlihat agak menonjol keluar. Sedangkan wanita yang masih perawan itu memiliki bentulan mata yang datar dan tidak terlalu timbul. 

Baca Juga : Beginikah Moral Bangsa Aceh
     

5. Malam Pertama
Ciri yang terakhir yang pasti adalah malam pertama. Dengan cara kita menikahi wanita tersebut maka kita akan tahu bahwa dia masih perawan atau tidak. Wanita yang masih perawan itu ketika malam pertama agak susah memasukkan sesuatu kedalam vaginanya, dan kebanyakan vagina wanita yang masih perawan itu akan mengeluarkan darah pada malam pertama. Sedangkan wanita tidak perawan lagi itu malam pertama tidak akan mengeluarkan darah saat memasukkan sesuatu kedalamnya.

Itulah 5 ciri pasti wanita tidak perawan lagi yang sudah kami paparkan, semoga bermanfaat. Dan ciri ini memang belum tentu benar, namun 80 % dapat dipastikan bahwa wanita yang memiliki ciri tersebut itu tidak perawan lagi. Terima Kasih.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔