KPA Blang Pidie Berhentikan Rombongan Mualem

foto mualem, mualem dihadang warga

Assalamua'alaikum Wr. Wb. Salam sejahtera bagi pembaca Islam Aceh sekalian. Diberitakan dari Blang Pidie bahwa puluhan anggota Komisi Peralihan Aceh (KPA) menghadang rombongan wakil Gubernur Aceh dijalan Tapak Tuan, Selasa 23 /04/2016.

Rombongan Mualem diketahui hendak melakukan silaturrahmi ke Dayah Manyang Puskiyai Kecamatan Lembah Sabil, namun di tengah jalan dihadang oleh puluhan anggota Komisi Peralihan Aceh (KPA) yang menuntut mualem turun dari mobilnya untuk bersilaturrahmi dengan mereka.


Anggota Komisi Peralihan Aceh (KPA) ini sudah menunggu kedatangan rombongan mualem sejak pagi dan baru melintas didaerah itu sekitar jam 13 : 20 WIB. Dan lantas mereka langsung menghadangnya dengan cara memenuhi badan jalan dengan membawa bendera Partai Aceh.

Dalam sebuah video yang di Upload di akun Youtube Serambi TV terlihat, anggota Komisi Peralihan Aceh (KPA) bernegosiasi dengan mualem agar mau turun bersilaturrahmi dengan mereka. Namun mualem enggan turun dari kendaraannya, dan sempat terjadi ketegangan antara anggota Komisi Peralihan Aceh (KPA) dengan oknum polisi yang mencoba menenangkan suasana.


Namun setelah beberapa menit terjadi ketegangan anggota Komisi Peralihan Aceh (KPA) pun mengizinkan Mualem dan rombongannya untuk melanjutkan perjalanannya menuju Dayah Manyang Puskiyai Aceh.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔