Siswa SMPN 1 Dewantara Bukti Moral Remaja Aceh Sudah Memudar

Assalamua'alaikum Wr. Wb. Salam sejahtera bagi pembaca Islam Aceh sekalian. Beberapa Minggu yang lalu kami mendapat kritikan pedas dari beberapa pengguna media sosial tentang pemuatan artikel kami yang berjudul Beginikah Moral Bangsa Aceh Sekarang, yang konon katanya remaja aceh yang kami bincangkan didalam artikel tersebut tidak benar adanya. Namun pada kesempatan ini akan kami coba kupas atau paparkan beberapa bukti yang bisa meyakinkan Pembaca Islam Aceh sekalian tentang isu berkurangnya moral remaja yang ada di Aceh sekarang.

Tujuan kami memaparkan ini tak lain hanya untuk mengingatkan saudara-saudara sekalian agar mau memperbaiki dan menjaga marwah bangsa yang memang sudah dititipkan kepada kita dan generasi kita kedepan. Kelakuan remaja sekarang memang sudah melampaui batas, hal ini disebabkan karena berkurangnya perhatian kita baik dari kalangan keluarga maupun pemerintah yang berwenang. Seperti yang telah kami bahas pada artikel sebelumnya, moral remaja sebenarnya sangat tergantung kepada didikan moral keluarga, Keluargalah yang harus berperan penting dalam hal perbaikan moral remaja sekarang, karena sudah dapat dipastikan apabila rusak remaja di masa sekarang akan lebih rusak remaja dimasa yang akan datang.


Salah satu bukti yang dapat kami berikan tentang benar adanya moral remaja sekarang itu sudah rusak adalah bisa anda lihat beberapa waktu yang lalu tentang pemberitaan tidak enak yang terjadi dimedia sosial yang dilakukan oleh seorang remaja asal Dewantara, Aceh Utara. Remaja ini masih menduduki bangku SMP, namun sudah berani menampakkan perilaku tidak bermoralnya bahkan didepan umum. Remaja ini kita sebut saja Tasya Jumita mengupload selembar foto yang sedang berciuman dengan seorang remaja laki-laki lainnya ke akun facebooknya. CEK DISINI. Berdasarkan berita yang kami himpun dari beberapa media diantaranya artikel yang dimuat oleh Warta Pase, Merdeka Post, remaja ini menduduki bangku SMP N 1 Dewantara.

Itulah sedikit paparan kami tentang benar adanya moral di Aceh yang sudah memudar, kita berdoa agar moral bangsa kedepan lebih baik dari sekarang. Amin.......

Share this :

Previous
Next Post »
6 Komentar
avatar

Hy neusensor bacut, bek lagenyan...

Balas
avatar

hana payah sensor, nyan memang ka realita..

Balas
avatar

wow banget nih anak kecil saja sudah begitu
silahkan kunjungi web kami Gan
http://www.artisqq.org

Dijamin bakal seru....

Balas
avatar

Realita nya sudah begitu bg jef.....
;D

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔