Upload Foto Ciuman, Remaja Aceh Utara Dibully


Lagi-lagi para pengguna Medsos (Media Sosial) dibuat geram oleh foto-foto tidak senonoh yang beredar di dunia maya, seperti kejadian sebelumnya yang pernah terjadi di Aceh Utara, yaitu beredarnya foto mesra anak ingusan yang sedang mengenyam pendidikan di salah satu SMP yang berada di Aceh Utara. Pembahasan itu kami kemas dalam sebuah artikel yang membahas tentang Moral Anak Aceh.

Kali ini foto-foto tersebut berasal dari sebuah akun anak baru gede, yang diketahui sedang mengenyam pendidikan di salah satu Universitas yang ada di Aceh Utara. Foto-foto tersebut tampak polos tanpa di ubah sedikitpun. 

Foto-foto tersebut di upload secara sengaja oleh mahasiswa tersebut, dengan keterangan foto sebagai berikut : 

Dari foto tersebut nampak bahwa pemilik akun tersebut bernama Rian Bahtera Harapan dan pernah belajar di Universitas Malikussaleh (UNIMAL) Lhokseumawe. Foto tersebut di upload pada tanggal 18 Oktober 2016 (Jumat Kemarin). Tampak dari foto tersebut walaupun belum lama di upload akan tetapi sudah memiliki 2 ribuan lebih komentar, yang masing-masing komentar tersebut mem-bully pemilik akun facebook Rian Bahtera Harapan

Sedangkan yang cewek bernama Yuni dengan tags di foto tersebut dengan akun Yunie Part II. Menurut keterangan, cewek ini juga seorang mahasiswi di Universitas Malikussaleh (Unimal) Lhokseumawe.

Selain itu, terdapat juga screenshot-screenshot yang di upload oleh Rian Bahtera Harapan yang memuat chat-chatnya yang mengandung kata-kata tidak senonoh dan tidak bermoral. Untuk mengetahui lebih lanjut silakan cek akun Rian Bahtera Harapan di sini.



Baca Juga : Foto Siswa SMP N 1 Dewantara Bukti Moral Aceh Sudah Memudar






Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔