Masya Allah ! Mukjizat Al-Qur'an Yang Harus Anda Ketahui!

Islam Aceh - Telah banyak bukti bukti nyata yang telah Allah SWT tunjukan kepada umat Muhammad melalui firman firman-Nya dalam Al-Qur'an, Namun banyak dari mereka yang mengingkari Al-Qur'an meskipun sudah melihat dan mendengar dengan mata dan telinga mereka. 

Bagi kaum-kaum pemikir cerdas, tidak akan bisa membantah akan bukti-bukti nyata yang Allah gambarkan dalam Alqur'an, kecuali bagi mereka yang memiliki hati yang hitam pekat yang sudah di tutup penuh pintu hatinya oleh Allah SWT.

Baru-baru ini kita mendengarkan betapa ricuhnya masalah yang di buat oleh seorang pemimpin (Ahok), namun tanpa dia ketahui sedikitpun isi-isi dari alqur'an yang telah dia lecehkan. Mungkin itulah salah satu orang contoh nyata yang pintu hatinya telah di tutup dari hidayahnya Allah SWT.
Salah satu bukti mukjizat Alquran ataupun firman-firman Allah SWT yang Allah nampakkan adalah, dengan menonton video yang di upload oleh seorang pengguna akun Youtube berikut ini. Bukti video ini sesuai dengan firman Allah dalam Qs. Ath-Thur 6 ("Ada laut yang di dalam tanahnya ada api"). Berikut Videonya :

Adopted From Thaty Nuryani
Terasa berdiri seluruh bulu kita ketika kita menonton kebenaran kitab suci Allah SWT tersebut. Tiada keraguan sedikitpun yang terlintas di kepala kita bahwa Alqur'an itu tidak benar. Oleh karena itu mari kita tingkatkan amal ibadah kita lebih yakin agar kelak kita memperoleh syurga-Nya Allah SWT. Wallahu a'lam.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔