Sinopsis Transformers 5 : The Last Knight (2017) Rilis


Siapa yang tak tau film yang satu ini, film ini telah berhasil membuat mata pecinta film robot terfanan dengan aksi-aksi yang di tampilkan dalam movies tersebut. Kini Michael Bay kembali akan menyutradarai sebuah film lanjutan dari cerita Transformer : Age of Extinction. Menurut rumor yang di dapat, dalam film kali ini akan di tampilkan wajah-wajah baru dari para autobots dan decepticonnya.

Film yang di perankan Mark Wahlberg ini sudah banyak di tunggu oleh pecinta film robot di seluruh dunia. Dan dikabarkan bahwa pembuatan film ini merupakan pembuatan film terakhir untuk series Transformer, yang artinya film ini merupakan film series terakhir untuk Transformer.

Film yang rencananya akan dirilis pada pertengahan 2017 ini di kabarkan akan mempertontonkan aksi-aksi yang lebih menarik dari film-film transformer sebelumnya. Seperti yang dilansir dari situsnya per filman, film ini nantinya berjudul Transformers: The Last Knight.

Design dari beberapa autobots pun sudah banyak yang berubah, layaknya Bumblebee. Tampilan Bumblebee sebelum berubah menjadi autobots itu layaknya Chevrolet Camaro (Cek Disini). Dengan desain badan tambahan yang membuat tampilan Bumblebee lebih memukau.

Selain desain-desain tambahan pada autobots, decepticon yang di tampilkan kini pun lebih kuat dari sebelumnya, yaitu Megatron, Barricade, Onslaught dan A rusty Volkswagen Type 2, yang tentunya akan menampilkan aksi-aksi yang lebih seru dari sebelumnya.

Transformers: The Last Knight ini diceritakan tentang Mark Wahlberg atau Cade Yeager dan Joshua Joyce kepala perusahaan KSI yang menciptakan Galvatron pada film sebelumnya, harus bekerja keras untuk menyelamatkan bumi dari serangan decepticon.

Setelah pertempuran di Hong Kong, Optimus Prime menghadapi ancaman baru yang dia tidak bisa melawan sendiri. Jadi dia harus mencari perekrutan baru untuk membantu menyelamatkan bumi dan alam semesta! Sementara Optimus meninggalkan Bumi, Bumblebee, Drift, Hound, Trailbreaker, Blurr dan Dinobots harus menghentikan Galvatron (Megatron) menggunakan jembatan ruang yang dibangun kembali untuk membawa ancaman baru ke Bumi.

Sementara itu, Joshua Joyce berhasil mengembangkan ciptaannya yaitu membuat Transformer-transformer yang dapat di kendalikan oleh manusia untuk membantu para autobots dalam melawan ancaman decepticon.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔