Kasus Penembakan Di Idi Rayeuk, Aceh Timur (Selasa (6/12/2016)


(Selasa (6/12/2016).Sungguh tragis nasib yang dialami Mukhlisin, 31 tahun, warga Desa Kuala Idi, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur. Saat sedang mengendarai sepeda motor di seputaran Gampong Meunasah Keutapang, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur, Selasa (6/12/2016) pukul 11.30 WIB tewas di tembak oleh orang tak dikenal (OTK). 

Menurut keterangan saksi, korban sedang bersama anaknya yang berumur sekitar 4 tahun. Sesaat setelah suara tembakan terdengar jeritan tangis anaknya. Penduduk setempat mendengar hal itu langsung menuju ke TKP.

“Setelah mendengar suara tembakan, lalu kemudian terdengar suara tangisan anak kecil. Saat saya datangi, ternyata korban sudah meninggal dan anak laki-lakinya yang masih berusia sekitar empat tahun menangis disamping jenazah korban”, ujar salah satu warga yang mendatangi TKP.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto mengatakan, “pelakunya masih dalam pengejaran. Sedangkan untuk motifnya baru diketahui kalau pelakunya sudah tertangkap”.

Lebih lanjut lagi, tentang keterangan korban, pihak keluarga mengatakan bahwa pekerjaan sehari-hari korban hanyalah seorang toke ikan, dan pihak keluarga sangat berharap agar pihak kepolisian segera menindak lanjuti guna pelaku penembakan ini segera di tangkap dan di adili sesuai dengan hukum yang berlaku.

Usai penembakan kini jenazah korban berada di Rumah Sakit Umum dr Zubir Mahmud guna atopsi lebih lanjut. (Selasa (6/12/2016)

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔