PENGUMUMAN SELEKSI ADMINISTRASI CPNS KEMENTERIAN PUPR (PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT)


Seperti yang sudah kita ketahui berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 51 Tahun 2017 tanggal 31 Agustus 2017 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Tahun Anggaran 2017, membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi lulusan pasca sarjan (S2) dan Sarjana (S1), Diploma Empat (D4), Serta Diploma Tiga (D3) baik pria maupun wanita, untuk mengikuti seleksi pengadaan Calon Pegawai negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Tahun Anggaran 2017.

Periode pendaftaran dibuka mulai tanggal 11 September sampai dengan 25 September 2017 secara online di website yang telah di tentukan. Berdasarkan pengumuman formasi yang telah di umumkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui websitenya, hampir 90 persen dari formasi yang di tentukan lulusan jurusan Teknik, baik dari lulusan Pasca Sarjana ( S2), Sarjana (S1) maupun D3 dan D4.

Kelengkapan berkas administrasi harus diunggah melalui website Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat sampai batas akhir pendaftaran 25 September 2017. Setelah pelamar mengunggah semua berkas persyaratan yang ditentukan, pelamar diharapkan dapat melihat pengumuman yang lulus seleksi administrasi pada website Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat setelah proses verifikasi berkas upload oleh tim penerimaan CPNS Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tahun 2017.

Jadwal pengumuman hasil seleksi administrasi di lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat diumumkan sekitar tanggal 30 September sampai dengan 6 Oktober 2017.

Setelah pelamar dinyatakan lulus seleksi administrasi, pelamar berhak mengikuti proses seleksi selanjutnya dan pelamar diarahkan untuk mencetak kartu peserta ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Kartu tersebut berguna untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya.

Itulah pengumuman seleksi administrasi CPNS di lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk sementara dan akan di update se segera mungkin apabila hasil pengumuman seleksi administrasi CPNS di lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat sudah dikeluarkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔