PENGUMUMAN SELEKSI ADMINISTRASI CPNS KEMENKUMHAM TAHUN 2017


Pendaftaran yang terus dibuka hingga Akhir Agustus, tidak terasa, memiliki jumlah pendaftar yang banyak, sekitar 1.085.834 calon.  Banyaknya pendaftar tidak sebanding dengan lowongan yang dibuka menyebabkan peluang yang didapatkan untuk lolos semakin kecil.

Pengumuman hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2017 Kemenkumham dan MA, yang dijadwalkan akan dilakukan pada hari ini, Selasa 5 September 2017, kemungkinan ditunda hingga rampungnya verifikasi administrasi yang dilakukan oleh tim verifikasi di kedua instansi tersebut.

Sekarang situs https://cpns.kemenkumham.go.id itu hampir tumbang, kadang bisa diakses, kadang tidak bisa, namun alternatif BKN menyarankan kepada para pendaftar untuk mengakses https://sscn.bkn.go.id. Situs yang disiapkan BKN ini memiliki kapasitas yang lebih besar diantara semuanya, yaitu mampu menerima 500 ribu akses per detiknya.

Ridwan pun menjelaskan jika laman resmi BKN memang memiliki kapasitas akses yang sangat kecil, jadi bila banyak yang mengakses, maka situs tersebut pun akan tumbang. Nah, buat kamu yang masih belum bisa mengakses situs BKN dan penasaran banget dengan pengumuman CPNS Kemenkumham 2017, maka jangan khawatir karena kamu masih dapat melihat di situs-situs yang lainnya.

Itulah informasi sementara terkait pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kemenkumham Tahun 2017 yang dapat kami sampaikan kali ini. Halaman ini akan terus admin update sesuai perkembangan, dan jika nantinya memang ada perubahan terkait pengumuman hasil seleksi ini, maka akan diupdate di halaman ini. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga anda lulus dalam seleksi administrasi CPNS Kemenkumham 2017.


Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔