JADWAL DAN LOKASI SKD (CAT) CPNS KEMENKES 2017

Sesuai dengan pengumuman sebelumnya tahapan berikutnya yang harus dihadapi para pelamar CPNS Kemenkes yang dinyatakan memenuhi syarat adalah Seleksi Kompetensi Dasar dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) yang rencana menurut jadwal yang sudah diterbitkan akan dilaksanakan secara bertahap mulai tanggal 16 sampai dengan 25 Oktober 2017.

Setelah dinyatakan lolos Seleksi Administrasi/Verifikasi berkas CPNS Kemenkes 2017, pelamar diwajibkan untuk mencetak kartu peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) secara mandiri di website kemenkes dan dapat mengikuti proses Seleksi Kemampuan Dasar dengan menggunakan CAT atau Computer Assisted Test BKN.

TKD/SKD terdiri dari tiga bagian tes yakni Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensi Umum (TIU) dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP). Passing grade SKD untuk masing-masing bagian adalah 80 untuk Tes Inteligensi Umum (TIU), 75 untuk Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), dan 143 untuk Tes Karakteristik Pribadi (TKP).

Mengenai jadwal dan lokasi Tes Kemampuan Dasar (TKD) atau Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) Kemenkes 2017 akan diumumkan melalui, pengumumannya sudah dapat dilihat di situs Kemenkumham dan Badan Kepegawaian Nasional (BKN)

Pengumuman tersebut menyatakan bahwa peserta yang dinyatakan lulus verifikasi dokumen asli dan pengukuran tinggi badan akan mendapatkan kartu peserta ujian, selanjutnya peserta akan mendapatkan pengumuman waktu dan lokasi tes yang akan diumumkan melalui website resmi kemenkumham dan BKN.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔