HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS KEMENTERIAN KESEHATAN 2017

Sepeti yang telah kita ketahui Kementerian Kesehatan berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 69 Tanggal 31 Agustus 2017 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara Tahun 2017 di lingkungan Kementerian Kesehatan, membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia untuk mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Kesehatan Tahun 2017 yang akan ditugaskan pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) milik Kementerian Kesehatan di seluruh Indonesia.

Kali ini Formasi Kementerian Kesehatan Tahun 2017 mencapai 1000 formasi dan terbagi kepada formasi umum sebanyak 880 orang, cumlaude 106 orang, Disabilitas 4 orang dan formasi untuk Putra-Putri Papua/Papua Barat sebanyak 10 Orang.

Dari pengumuman sebelumnya dikeluarkan, pelamar harus melalui 2 tahap pendaftaran, yaitu tahap pendaftaran online dan tahap pengiriman berkas ke PO.BOX masing-masing instansi yang telah ditentukan.

Setelah pelamar menjalani dua tahapan pendaftaran tersebut, panitia penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan 2017 akan memeriksa berkas administrasi yang dikirimkan pelamar sebelumnya guna mengetahui pelamar-pelamar yang lulus seleksi administrasi.

Hasil seleksi administrasi akan diumumkan panitia penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan 2017 pada tanggal 13 Oktober 2017. Setelah pelamar dinyatakan lulus seleksi administrasi, pelamar berhak mengikuti proses seleksi selanjutnya dan pelamar diarahkan untuk mencetak kartu peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) secara mandiri di website cpns Kemenkes 2017. Kartu tersebut berguna untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya.

Dari tahapan yang sudah dilalui, pelamar kini sedang menunggu hasil seleksi administrasi Kementerian Kesehatan 2017 yang dijadwalkan akan diumumkan pada tanggal 13 Oktober 2017.

Berkenaan dengan nama-nama yang lulus seleksi administrasi akan admin update secepatnya setelah pengumuman hasil seleksi administrasi Kementerian Kesehatan 2017 di dikeluarkan oleh BKN dan Kemenkes.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔