RESMI UPDATE PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS KEMENDIKBUD 2017

Waktu pengiriman berkas lamaran adalah 16 hari kalender dari tanggal 12 September s.d. 27 September 2017. Seperti yang telah dijadwalkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi akan diumumkan tanggal 9 Oktober 2017, namun jadwal tersebut sepertinya telah di undur dan sampai hari ini tanggal 12 Oktober 2017 pengumuman hasil seleksi administrasi dilingkungan kementerian pendidikan dan kebudayaan sudah bisa dilihat. berikut kutipan pengumuman seleksi administrasi kemendikbud :

Berdasarkan hasil Seleksi Administrasi terhadap lamaran yang masuk maka Panitia Pusat Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun Anggaran 2017 dengan ini menetapkan hal-hal sebagai berikut.
  1. Pelamar yang dinyatakan Memenuhi Persyaratan (MP) adalah pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi sesuai dengan Pengumuman Nomor 51580/A.A3/KP/2017 tentang Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017.
  2. Pelamar yang namanya tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini dinyatakan Memenuhi Persyaratan (MP) dan berhak untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).
  3. Pelamar yang namanya tidak tercantum dalam Lampiran pengumuman ini dinyatakan Tidak Memenuhi Persyaratan (TMP) dan tidak berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).
  4. Pelamar yang dinyatakan Memenuhi Persyaratan agar selalu memantau laman cpns.kemdikbud.go.id untuk melihat jadwal dan lokasi SKD serta jadwal pencetakan Kartu Tanda Peserta Seleksi (KTPS).LAIN-LAIN

LAIN-LAIN
  1. Setiap pelamar wajib mematuhi dan mengikuti seluruh ketentuan yang ditetapkan.
  2. Kelulusan pelamar ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi pelamar. Oleh karena itu, dihimbau agar tidak mempercayai apabila ada orang/pihak tertentu (calo) yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk apapun.
  3. Apabila dikemudian hari pelamar terbukti memberikan data yang tidak sesuai dengan fakta atau melakukan manipulasi data baik pada setiap tahapan seleksi maupun setelah diangkat menjadi CPNS/PNS maka kelulusan yang bersangkutan dinyatakan batal dan/atau yang bersangkutan diberhentikan sebagai CPNS/PNS.
  4. Penetapan/keputusan Panitia Pengadaan CPNS Kemendikbud tahun 2017 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
Demikian pengumuman ini disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pengumuman ini dikeluarkan berdasarkan unit kerja masing-masing yang dilamar. berikut lampirannya dari masing-masing unit kerja.

BADAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN



DIREKTORAT JENDERAL GURU DAN KEPENDIDIKAN



DIREKTORAT JENDERAL PAUD DAN DIKMAS



DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN DASAR DAN MENENGAH



BADAN PEMBINAAN DAN PENGEMBANGAN BAHASA


SEKRETARIAT JENDERAL



DIREKTORAT JENDERAL KEBUDAYAAN



INSPEKTORAT JENDERAL


Silahkan bagikan ke rekan-rekan anda yang membutuhkan. Terima Kasih.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔